Porsche Sajikan Girboks PDK untuk 718 GTS, Cayman GT4 dan Boxster Spyder
Porsche 718 2020 versi tertinggi telah beredar sejak awal tahun.
Ia mendapat mesin lebih besar dan ditemani transmisi manual. Jantung mekanis
6-silinder 4,0 liter, disalurkan tenaganya melalui girboks manual 6-speed.
Namun sayang, terobosan sporty itu justru banyak dikritik oleh penggemar
Porsche. Dinilai, rasio gear yang ditawarkan tak bisa dinikmati maksimal.
Menjawab keluhan tersebut, Porsche beraksi. Kini menawarkan
varian baru 718 GTS dengan transmisi otomatis dual-clutch atau tersohor dengan
sebutan PDK (Porsche Dopplekuplung). Jadi sekarang transmisi yang lebih praktis
itu sudah bisa dinikmati pada seluruh bermesin 4.0 liter. Sebelumnya transmisi
PDK hanya ada untuk 718 Cayman GTS dan Boxster GTS saja.
Klaim pabrikan asal
Jerman, PDK menawarkan “fungsionalitas perpindahan gigi performa tinggi untuk
lap time tercepat di sirkuit, dengan operasi sangat efisien berkendara
sehari-hari”. Tentunya proses perpindahan gigi dengan PDK akan semakin singkat,
saat menggeber maksimal di sirkuit.
Sebelumnya, Cayman GT4 dan Boxster Spyder dikritik karena rasio
gear yang terlalu panjang di gigi awal, khususnya gigi 1 dan 2. Sejumlah ulasan
bahkan mengatakan keduanya tidak akan bisa lebih dari gigi 2 untuk dinikmati
performanya saat dikemudikan sehari-hari.
Dengan gearbox baru PDK, Cayman GT4 dan Boxster Spyder diklaim
bisa hasilkan akselerasi 0-100 jam setengah detik lebih singkat dari varian
manual. Yaitu menjadi 3,9 detik. Sementara untuk akselerasi 0-200 km/jam
menjadi lebih singkat 0,4 detik. Lebih menarik lagi, fitur Launch Control bisa
dinikmati pada opsi transmisi anyar PDK sekarang.
REKOMENDASI PERMAINAN ONLINE :
1. BONUS NEW/HARIAN TERBESAR POKER
2. GAME ONLINE BOLA TERPERCAYA
Komentar
Posting Komentar